Jumat, 01 April 2011

Perjalanan Hidup Gue Part I

Hi nama gue dita. Gue lahir pas 14 tahun yg lalu di RS. Fatmawati - Jakarta. Kata ibu gue pas waktu gue lahir itu ada suatu kejadian yang membuat pemerintahan Indonesia menjadi acak- acakkan. Ya apalagi kalau bukan masalahnya Soehaeto yang terjadi pada tahun 1997.
Setelah 1 / 2 tahun kemudian gue dan sekeluarga pindah ke Makassar. Lalu 2 tahun kemudian gue pindah lagi ke ibukota provinsi Banten ya apalgi kalau bukan kota Serang yang panasnya minta ampun cuy -______-.
Gue dibesarin di kota yang panas ini. Dan gue juga mendapatkan pendidikan dari tk sampai SMP. Dan di kota yang panas ini gue menemukan teman- teman dan sahabat - sahabat yang care sama gue. Dan di kota ini juga pertama kalinya gue suka sama cowok *haha malu gue...
Pokoknya di sini gue mendapatkan beberapa pengalaman yang gak akan gue lupain dalam hidup gue.... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar